Rabu, 20 Juli 2022 08:43, Disunting oleh Administrator

SAMBUTAN KEPSEK

SAMBUTAN KEPSEK

Bismillahirrohmanirrahim
Assalamu‘alaikum Wr. Wb.


Segala puji hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas nabi yang terakhir, yaitu nabi kita Muhammad SAW, begitu pula atas keluarga, para sahabat dan para pengikutnya.

Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Tuhan Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan domain www.smpn1mkm.sch.id dapat kami perbaharui dan kembangkan. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami SMP Negeri 1 Muara Komam. Dalam perkembangan era globalisasi dan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi ini, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk dunia pendidikan khususnya sekolah, sangatlah penting. Media website dapat digunakan sebagai penyedia sarana dalam menyebarluaskan informasi dan perkembangan terkini dari sekolah, yang memang harus diketahui oleh setiap stakeholder secara riil. Disamping itu, website juga dapat menjadi ajang promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan kemajuan sekolah dapat disampaikan dan di upload, disertai data maupun gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh SMP Negeri 1 Muara Komam.

Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat dan pengelola Website ini yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini lebih lanjut.
Saya berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi pada dunia maya yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahim yang erat. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap Ridho sang Maha Kuasa dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa dan negara.

Terima kasih semoga Allah ‘Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua, Aamiin Aamiin Aamiin YRA
Wassalamu‘alaikum Wr. Wb.

 

PASER BUEN KESONG


Kepala SMP Negeri 1 Muara Komam

Tugiman, S.Pd
NIP. 19630610 198903 1 022

0 Komentar